BeritaKota PayakumbuhParlemenSumatera Barat

Rezka Oktoberia Hadiri Khatam Alquran di Masjid Al Muttaqin Koto Panjang Padang

304
Rezka Oktoberia Hadiri Khatam Alquran Di Masjid Al Muttaqin Koto Panjang Padang
Rezka Oktoberia Hadiri Khatam Alquran di Masjid Al Muttaqin Koto Panjang Padang. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia hadiri perayaan Khatam Alquran di Masjid Al Muttaqin Koto Panjang Padang, Kecamatan Lamposi Tigo Nagari, Kota Payakumbuh, Minggu (31/12/2023).

Turut hadir Camat Latina, Lurah Koto Panjang Padang, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPRD Kota Payakumbuh, YB Dt Parmato Alam, Mawi Etek Arianto serta Camat dan tokoh masyarakat Nagari Nagori Koto Panjang Padang.

Pada kesempatan itu juga, Rezka Oktoberia wakil rakyat yang akrab dipanggil bundo tersebut didaulat oleh panitia melepas pawai arak–arakan khatam yang mengitari Nagari Koto Panjang.

Dalam Sambutannya, Rezka Oktoberia menyampaikan apresiasinya kepada pengurus Masjid Al Muttaqin yang sudah menggelar khatam Alquran. ”Setelah ini sangat di butuhkan peran orang tua untuk terus mengarahkan anak agar tetap mengaji dan menghafal Alquran di rumah,” kata Rezka Oktoberia.

Anggota DPR RI yang kini duduk di Komisi II DPR yang berasal dari Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota ini juga mengatakan, agar semua isi Alquran dijadikan panduan untuk titik tolak perubahan, dari yang kurang baik menjadi lebih baik dari yang bersifat pemikiran ataupun kebudayaan.

Rezka mengimbau kepada Peserta Khatam Alquran untuk terus mengaji, jangan sampai setelah khatam Alquran, Alquran tinggal Alquran dan hafalan tinggal juz-nya saja,” ujar legislator yang akrab disapa uni Rezka itu.

Legislator DPR RI itu juga mengucapkan selamat bagi anak-anak yang telah menyelesaikan membaca Alquran, semoga ilmu yang didapatkan atau nilai- nilai Alquran yang didapatkan dapat diterapkan serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan itu Rezka juga memberikan Hadiah untuk para peserta Khatam Alquran Masjid Almuttaqin.

Sementara Pengurus Masjid Almuttaqin H. Zulyendi Dt Rajo Bosa mengucapkan terima kasih kepada Rezka Oktoberia yang sudah hadir pada Perayaan Khatam Al Quran Masjid Al Muttaqin tahun ini.

“Terima kasih juga atas bantuannya, mudah-mudahan niat baik ibuk Rezka Oktoberia dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa hendaknya,” ucap H. Zulyendi sambil mengaminkan.

Exit mobile version