Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Kapolres Dharmasraya Resmikan Jalan Mako Polres dengan Nama Tantya Sudhirajati

266
Peresmian Jalan Mako Polres Dharmasraya
Peresmian Jalan Mako Polres Dharmasraya. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolres Dharmasraya, Ajun Komisaris Besar Polisi Nurhadiansyah, resmikan Jalan Mako Polres Dharmasraya menjadi “TANTYA SUDHIRAJATI” (Bersikap Jujur, adil, berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah).

Acara peresmian berlangsung di Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Jumat 05 Januari 2024, pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres, termasuk para Kabag, Kasat, dan Kasi, serta seluruh personel Polres Dharmasraya.

Keputusan penamaan ini ditetapkan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, bertujuan memudahkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Nurhadiansyah menyampaikan terima kasih atas dedikasi personil selama ini dalam pelaksanaan tugas. Semoga penamaan nama jalan Tantya Sudhirajati yang berarti “Bersikap Jujur, adil, berani mengatakan yg benar itu benar dan yg salah itu salah” dapat terinternalisasi dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Setelah peresmian, Kapolres dan personel melakukan penyiraman bunga kepada kendaraan dinas baru roda dua listrik satlantas dan kendaraan dinas Inafis Reskrim sebagai syukuran. Ustad Tarmizi memimpin doa bersama, mengharapkan keselamatan dan optimalitas operasional kendaraan dinas baru.

Kapolres menekankan bahwa tasyakuran ini mencerminkan rasa syukur dan doa, dengan harapan kendaraan dinas baru dapat meningkatkan kinerja Satlantas, memberikan pelayanan optimal, serta memperkuat komitmen Polres Dharmasraya dalam melayani dan melindungi masyarakat setempat.

Exit mobile version