Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Kapolres Dharmasraya Periksa Kendaraan Bermotor

118
Kapolres Dharmasraya Periksa Kendaraan Dinas
Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan Periksa Kendaraan Dinas. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, bersama pejabat utama Polres Dharmasraya, periksa kendaraan bermotor di Halaman Mapolres Dharmasraya, pada Selasa (16/01/2024), pukul 08.30 WIB.

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kondisi optimal dan kesiapan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, terutama menjelang Pemilu serentak 2024.

Pemeriksaan mencakup aspek kebersihan, lampu depan-belakang, plat nomor, ban, sirine, rotator, dan kelengkapan kendaraan lainnya. Kapolres Dharmasraya menekankan pentingnya menjaga operasional kendaraan dinas sebagai amanah negara yang mendukung pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan agar pemegang kendaraan dinas tidak hanya mempertahankan bentuk dan menjaga kebersihan, tetapi juga melengkapi dengan dokumen pendukungnya. Pemeriksaan dilakukan secara berkala untuk memastikan kesiapsiagaan fisik kendaraan dinas menjelang kegiatan pengamanan Pemilu serentak 2024.

Kapolres berharap agar para pemegang kendaraan dinas menjaga kepercayaan dan tanggung jawab mereka, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan optimal kepada masyarakat. Untuk kendaraan yang rusak atau tidak layak pakai lagi, Kapolres mendorong agar segera dilaporkan.

Exit mobile version