Kabupaten DharmasrayaParlemenSumatera Barat

Ketua DPRD Dharmasraya Sambut Kedatangan Kapolres Baru, AKBP Bagus Ikhwan

141
Ketua DPRD Dharmasraya Sambut Kedatangan Kapolres Baru, AKBP Bagus Ikhwan
Ketua DPRD Dharmasraya Sambut Kedatangan Kapolres Baru, AKBP Bagus Ikhwan. (f/humas)

Mjnews.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dharmasraya, Pariyanto, sambut kedatangan Kapolres yang baru, AKBP Bagus Ikhwan, beserta jajarannya, didampingi Kepala Kesbangpol Asri, Kabag Fasilitas Sekretariat DPRD Supawi, Selasa (23/01/2024), di gedung dewan setempat.

Kapolres AKBP Bagus Ikhwan didampingi oleh Kasatintelkam, AKP Rajulan, serta Kanit I Satintelkam, Aipda Syafri Candra.

Kunjungan Polres ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta bisa membantu dan mempermudahkan dalam melaksanakan tugas kepolisian di Kabupaten Dharmasraya.

“Selamat datang Kapolres yang baru dan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, dan ucapan terimakasih kepada kapolres telah sempat datang di kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya ini”, ucap Pariyanto.

Dirinya berharap dengan Kapolres yang baru dapat melindungi dan membawa kesejukan masyarakat Dharmasraya dan selamat bertugas semoga betah mengemban tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Dharmasraya selalu bersatu dan senantiasa dalam kerukunan.

Exit mobile version