BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Ny Fira Dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Sumpur Kudus

138
Ny Fira Dilantik Sebagai Ketua Tp Pkk Kecamatan Sumpur Kudus
Ny Fira Dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Sumpur Kudus. (f/pemkab)

Mjnews.id – Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, melantik Ny. Fira Fery Yurnalis sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Sumpur Kudus pada Senin, 29 Januari 2024.

Pelantikan ini disaksikan oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati Iraddatillah, dan berlangsung di UDKP Kecamatan Sumpur Kudus.

Ny. Riri Benny Dwifa menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Ny. Fira Fery Yurnalis yang baru saja dilantik. Ia berharap agar amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan dapat diemban dengan baik.

Dalam sambutannya, Riri juga mengajak Ketua TP-PKK Kecamatan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan semua stakeholder atau unsur terkait.

Ia mendorong agar terjalin kebersamaan dengan pengurus TP-PKK Nagari dan Pemerintah Kecamatan dalam melaksanakan kegiatan peningkatan SDM kader, seperti pelatihan bagi kelompok Dasawisma, Kader BKB, Posyandu, serta pemanfaatan lahan perkarangan.

Riri menekankan bahwa tanpa dukungan Pemerintah Kecamatan, semua kegiatan PKK tidak akan bisa tercapai dengan baik. Ia juga mengajak untuk menyusun program kerja untuk tahun 2024, disesuaikan dengan kondisi di masing-masing nagari, sehingga dapat memunculkan produk unggulan sesuai potensi dan sumber daya yang ada.

Terakhir, Riri Benny Dwifa menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang lama atas pengabdian dan kerjasama yang telah dilaksanakan selama ini. Ia berharap tugas dan tanggung jawab selama menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan Sumpur Kudus menjadi amal ibadah bagi Ny. Fira Fery Yurnalis.

Exit mobile version