BeritaPadang Panjang

Zulhendri Chien Kembalikan Berkas Balon ke DPD Nasdem dan DPD PAN Padang Panjang

165
Zulhendri Chien Kembalikan Berkas Balon ke DPD Nasdem Kota Padang Panjang
Zulhendri Chien Kembalikan Berkas Balon ke DPD Nasdem Kota Padang Panjang. (f/maison)

Mjnews.id – Detik-detik terakhir jelang ditutupnya pendaftaran balon walikota dan wakil walikota Partai Nasdem, mantan Kepala Bank Nagari Padang Panjang, Zulhendri Chien, mengambil dan sekaligus mengembalikan berkas balon kepala daerah ke DPD Partai Nasdem, Balai Balai, Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang.

Zulhendri Chien diantar sejumlah tokoh Nagari Gunung, seperti Dt. Nurmen Nazar, dr Mawardi dan kolega pada Selasa 7 Mei 2024 malam.

Tidak cukup sehari, Zulhendri Chien mengambil dan mengantarkan formulir bakal calon kepala daerah ke DPD PAN Kota Padang Panjang, Rabu 8 Mei 2024.

Di hari, terakhir malam ini kita mengambil formulir sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD NasDem, sekaligus siangnya kita mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN sebagai bakal calon wakil walikota.

“Dengan tangan terbuka dan penuh keakraban, kedua partai politik yakni DPD Partai Nasdem dan DPD PAN menerima pengembalian berkas balon yang diterima oleh Sekretaris Partai Nasdem Muslim Nasdem dan DPD PAN Deswandi Dt. Mangkuto Sati dan beberapa orang anggota penjaringan balon,” ujar Zulhendri Chien.

Dikatakan Zulhendri Chien, keinginannya terjun ke dunia politik didasari kecintaannya terhadap kampung halaman. Dimana, Padangpanjang sebagai kota kelahiran dan tempat berusaha dari kecil hingga sekarang.

Sebagai putra daerah, tentu kita paham sekali bagaimana kondisi kampung halaman. Lahir, besar dan berusaha di Padangpanjang. Tentunya, juga ada keinginan untuk berbuat yang terbaik demi tanah kelahiran,” terang mantan kepala Bank Nagari ini.

Diakuinya, meski daerah ini belum tergarap dengan maksimal, namun jika kita serius bersama-sama, sebenarnya banyak potensi daerah ini yang bisa digarap secara maksimal.

“Kita punya tambang batu kapur yang layak untuk dikembangkan. Tetapi, selama ini potensi dan kekayaan alam kita dibiarkan terbengkalai tanpa ada pengelolaan yang jelas,” terang Zulhendri Chien.

“Tentu pekerjaan ini tidak gampang, butuh orang orang peduli akan banyak lagi program-program yang bisa dilaksanakan jika wewenang itu menjadi tanggung jawab kita. Partai Politik, punya peran penting dalam mengusung pasangan calon yang bakal bertarung di Pilkada kelak,” ungkapnya.

Ketua DPD Nasdem Imral, SE didampingi Muslim yang langsung menerima berkas pendaftaran menyatakan, hingga petang tadi sudah 21 balon. Insya Allah, jelang penutupam jam 00 Wib akan banyak balon yang mengembalikàn berkasnya ke kantor DPP Partai Nasdem.

“Hingga malam ini sudah ada 17 orang balon yang mengembalikan berkasnya, tanda keseriusan itu terlihat dari pengembalian berkas ke DPD Partai Nasdem,” ujar Sang Ketua.

(Son)

Exit mobile version