Musi BanyuasinSumatera Selatan

Kondisi Gedung Padepokan Dispopar Diduga Tidak Terawat

162
Kondisi Gedung Padepokan Yang Tepatnya Berada Di Samping Kantor Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata Terlihat Sangat Tidak Terawat
Kondisi gedung Padepokan yang tepatnya berada di samping Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata terlihat sangat tidak terawat, Dijepret Selasa (31/01/2023). (f/ist)

Muba, Mjnews.id – Diduga gedung Padepokan yang tepatnya berada di samping Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, terlihat sangat tidak terawat, Selasa (31/01/2023).

Gedung tersebut sudah lama digunakan untuk berbagai kegiatan seperti Latihan menari, karate, dan sebagainya. Yang mana mulai dari anak-anak SD sampai SMA menempati bangunan tersebut.

Seperti yang terpantau oleh awak media, kondisi gedung tersebut porak-poranda, terlihat dari plafon yang bocor, catnya yang rusak.

Hal ini bisa saja membahayakan anak-anak saat melakukan kegiatan di sana, takutnya nanti plafonnya jatuh dan bisa saja menimpa anak-anak di sana.

Tentunya hal ini menjadi sorotan awak media, gedung tersebut sangat lah tidak terawat dan sudah banyak ditumbuhi rumput liar serta lumut.

Saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Kadis Dispopar Kabupaten Musi Banyuasin, Muhammad Fariz, S.STP,.MM mengatakan, padepokan yang berada di Dispopar memang akan dilaksanakan pemeliharaan pada tahun ini.

“Padepokan digunakan masih secara optimal sebagai tempat latihan Atlet PPLPD Cabor Karate sampai dengan hari ini, seperti yang dikonfirmasi kondisi update memang adanya kebocoran atap dan perlu dilakukan pengecatan kembali,” jelasnya.

(Tim)

Exit mobile version