Tekno

Begini Cara agar Posting Cepat Terindex Google

1081
Cara Agar Posting Cepat Terindex Google
Cara agar Posting Cepat Terindex Google.

Mjnews.id – Menulis posting (berita/artikel) secara rutin merupakan salah satu hal yang penting untuk menaikkan peringkat website. Bagi yang sudah berkecimpung di media online pasti sudah tahu akan pentingnya hal ini.

Tetapi, bagaimana cara agar posting cepat terindex Google?

Google memiliki robot crawler ‘spider’ yang tugasnya melakukan index terhadap postingan baru baik berupa konten artikel, gambar dan video. Waktu datangnya robot crawler spider tidak bisa diprediksi, tiap website memiliki waktu index yang berbeda-beda.

Posting website baru butuh waktu indexing yang lebih lama, bisa sampai hitungan mingguan. Sementara posting pada website lama butuh waktu yang lebih cepat, untuk indexing, biasanya hitungan jam sampai harian.

Bagi Anda yang menginginkan posting segera terindex dan tampil di halaman pencarian Google, kami sudah merangkum bagaimana cara agar posting cepat terindex google.

Selain itu, dari segi traffic website yang sudah terindex, akan semakin banyak pengunjung yang menemukan posting website Anda.

Untuk Anda yang menginginkan masuk di halaman pertama pencarian Google, cara ini belum bisa maksimal, karena persaingan di halaman pertama Google tergolong berat.

Anda harus mempelajari teknik SEO Website agar bisa meningkatkan peringkat website di halaman pertama pencarian Google tersebut.

Jika sudah dikombinasikan keduanya, maka untuk mendapatkan halaman pertama Google bukanlah hal yang sulit.

Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempercepat index website:

Exit mobile version