HiburanKota PariamanWisata

Ketika Iqhbal LIDA 2021 Pulang Kampung, Langsung Ketemu Sandiaga Uno

106
Iqhbal LIDA 2021 bersama Mas Menteri Sandiaga Uno dan Wagub Audy Joinaldy.

Pariaman, MJNews.ID – Suasana penyambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno di Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, juga dimeriahkan dengan kehadiran juara Liga Dangdut Akademi (LIDA), Iqhbal.
Menteri yang lebih akrab disapa Mas Menteri tersebut mengunjungi Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, guna melihat pengelolaan pariwisata di desa wisata yang masuk ke dalam 50 besar Anugerah Desa Wisata (ADWI) 2021 itu, Jum’at 27 Agustus 2021.
“Selamat kepada Iqhbal telah memenangkan LIDA pada beberapa waktu lalu. Iqhbal adalah pelaku ekonomi kreatif yang harus kita dukung bersama. Ia bisa mempromosikan pariwisata Sumbar dan Kota Pariaman pada umumnya serta Desa Wisata Apar khususnya,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Iqhbal juga diminta menyanyikan sebuah lagu di hadapan Mas Menteri dan undangan lainnya. 
Iqhbal LIDA menggunakan baju batik dan topi. Iqbal pulang kampung dan membuat menarik para pengunjung yang hadir. Banyak pengunjung yang histeris meneriakkan nama Iqhbal dan dibalas senyuman serta lambaian tangan.
Kehadiran Iqbal yang dinobatkan sebagai pemenang pertama LIDA 2021 yang diselenggarakan oleh salah satu statiun TV Swasta Nasional tersebut merupakan kepulangan pertamanya setelah menyelesaikan lomba tersebut.
Pada kesempatan bahagia itu juga, ia juga menyempatkan pulang sejenak ke rumah orang tuanya di Desa Apar Kota Pariaman, hal ini tentunya mengundang antusias warga yang hadir dan menunggu kepulangan warga Pariaman yang membanggakan tersebut. Banyak di antara mereka yang telah menunggu lama hanya untuk melihat secara langsung Iqhbal yang juga berprofesi sebagai seorang dokter tersebut.
“Kami sangat bangga kepada Iqhbal yang telah mengharumkan nama daerah dengan prestasinya, kami sangat menunggu kepulangannya ke kampung halaman, semoga kesuksesan terus menyertainya dan pesan hati-hati untuk kedepannya,” ujar Mona, salah seorang warga yang ditemui di sela-sela kembalinya Iqhbal menuju Jakarta.
(hms/sul)
Exit mobile version