banner pemkab muba
AdvKemendagriSumatera Barat

Mendagri Jadi Irup HUT Satpol PP dan Satlinmas, Gubernur Sumbar Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli

223
×

Mendagri Jadi Irup HUT Satpol PP dan Satlinmas, Gubernur Sumbar Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sumbar Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Mendagri Muhammad Tito Karnavian. (f/pemprov

Gubernur Mahyeldi juga mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP dan Satlinmas, yang berada di garis depan bersama TNI/Polri, sehingga pelaksanaan Pemilu di Sumbar dapat berlangsung lancar dan kondusif.

“Ke depan, kita juga berharap pelaksanaan Pilkada pada 27 November nanti, dapat dipersiapkan dengan baik, sehingga juga menjadi Pilkada yang kondusif dan aman,” harap Gubernur.

Sementara itu dalam laporannya, Plh Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kemendagri, Amran, menyampaikan bahwa rangkaian peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas sebelumnya telah diawali dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Satpol PP dan Satlinmas pada 2 Februari 2024 di Hotel Truntum Padang.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi bersama Mendagri, Muhammad Tito Karnavian saat HUT Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62
Gubernur Sumbar, Mahyeldi bersama Mendagri, Muhammad Tito Karnavian saat HUT Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62 tingkat Nasional di Kota Padang.

Ada pun tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Satpol PP dan ke-62 Satlinmas Tahun 2024 ini adalah ‘Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam Menciptakan Trantibumlinmas mendukung Pemilu dan Pilkada 2024’.

“Pemilihan tema ini bertujuan untuk meningkatkan semangat, profesionalitas, dan integritas Satpol PP dan Satlinmas dalam hal pengamanan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” ucap Amran.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600