BeritaOtomotif

Catat! Astra Financial Tawarkan Beragam Promo Menarik di Pameran GIICOMVEC 2024

124
×

Catat! Astra Financial Tawarkan Beragam Promo Menarik di Pameran GIICOMVEC 2024

Sebarkan artikel ini
Giicomvec 2024
GIICOMVEC 2024.

Mjnews.id – Kehadiran Astra Financial jadi Official Financial Partner dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 mendatang, diramaikan oleh berbagai program dan promo menarik bagi konsumen.

Astra Financial hadir dengan lima unit bisnisnya, yaitu: PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dan PT Bank Jasa Jakarta melalui Bank Saqu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Booth Astra Financial seluas 221 meter persegi berlokasi di Blok A6 pada area Hall A Venue GIICOMVEC 2024, Jakarta Convention Center.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024 menyatakan, Astra Financial terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Harapannya, berbagai program dan promo yang dihadirkan pada GIICOMVEC 2024 dapat mendukung kebutuhan bisnis konsumen,” kata Tan Chian Hok.

Unit-unit bisnis Astra Financial tersebut menawarkan berbagai program menarik.

PT SANF hadir dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk untuk kebutuhan operasional bisnis.

kemudian ACC dan TAF hadir dengan program ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis.

Beragam Promo di GIICOMVEC 2024

Seluruh Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama periode 7-10 Maret dengan cap promo special GIICOMVEC 2024 akan mendapatkan promo khusus.

Untuk kendaraan Golongan 1 dan 2 yang meliputi: Low Truck, Pick Up, Truk Kecil dan Golongan 2 yang meliputi: Light Truck dan Truk Engkel akan mendapatkan special rate mulai dari 3,67 persen dengan tenor hingga 47 bulan dan masih banyak lagi.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT