BengkuluBengkulu SelatanBerita

Mempunyai Segudang Prestasi, Dodi Martian Siap Maju Pilkada 2024

605
×

Mempunyai Segudang Prestasi, Dodi Martian Siap Maju Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240421 Wa0080

Mjnews.id, Menghadapi Pilkada serentak 2024 dimana tahapannya sudah dimulai. Ditambah banyak partai politik yang sudah membuka pendaftaran penjaringan balon bupati dan wakil bupati serta sudah banyak calon yang bermunculan membuat suhu politik semakin terasa di bumi sekundang setungguan ini.

Sama halnya dengan Dodi Martian, S.Hut MM selalu masuk di dalam daftar hitungan media dan perbincangan banyak orang yang diprediksi akan maju pilkada 2024 yang patut diperhitungkan karena mempunyai segudang prestasi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dodi Martian merupakan Anak Desa yang berasal dari Desa Lubuk Sirih Ilir ini sudah malang melintang didunia politik. Semenjak masuk didunia politik tahun 2009 sampai sekarang, sudah keempat periode terpilih menjadi anggota DPRD Bengkulu Selatan.

Selain itu, waktu duduk dibangku sekolah termasuk siswa yang berpestasi dan pintar dibidang akademik maupun organisasi kesiswaan. Buktinya pada saat duduk di bangku SMA menjadi juara umum dan pernah menjadi ketua OSIS.

Tidak sampai disitu saja Kecerdasan Dodi Martian juga dibuktikannya masuk kuliah di universitas gadjah mada, dimana universitas ini menempati peringkat pertama sebagai universitas terbaik di indonesia pada tahun 2023.

Dengan segudang prestasi dan pengalaman didunia politik, mempunyai kecerdasaran diatas rata-rata dan masih muda ditambah lagi berasal dari desa yang dilahirkan dari keluarga ekonominya biasa-biasa saja, Dodi Martian memahami betul apa yang diinginkan masyarakat desa dan masyarakat yang ekoniminya sedang kebawah serta tahu strategi apa yang dilakukan untuk menjadikan Bengkulu Selatan lebih maju lagi.

“Saya anak Desa siap untuk membangun Bengkulu Selatan, artinya saya memang lahir sampai sekarang tempatnya di desa dan siap membangun bengkulu selatan kalau diinginkan masyarakat Bengkulu Selatan,” kata Dodi.

“Saya sadari untuk berbuat lebih banyak itu tidak cukup hanya duduk dilegilatif saja sebab kewenangan dan fungsinya sangat terbatas. Maka dari itu saya siap untuk maju di pilkada Bengkulu Selatan yang akan digelar tahun ini demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini”, lanjut Dodi.

Keseriusan Dodi Martian ini sudah ditunjukannya dengan memasang baleho dan sepanduk, pembentukan tim relawan dan komunikasi semakin intens dengan ketua partai.

Menurut Dodi martian selain diusung dari partai Golkar untuk ikut bakal calon di Pilkada, juga sudah jalin komunikasi dengan beberapa ketua partai seperti demokrat dan PKS, pungkasnya. (Iw2002)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT