BeritaKabupaten AgamSumatera Barat

Jemaah BKMT Agam Antusias Ikuti Wirid Bulanan, Ini Pesan Ny Yenni

101
×

Jemaah BKMT Agam Antusias Ikuti Wirid Bulanan, Ini Pesan Ny Yenni

Sebarkan artikel ini
Wirid Bulanan Bkmt Kabupaten Agam Di Masjid Nurul Iman, Jorong Pagadih Hilia, Nagari Pagadih, Kecamatan Palupuh
Wirid bulanan BKMT Kabupaten Agam di Masjid Nurul Iman, Jorong Pagadih Hilia, Nagari Pagadih, Kecamatan Palupuh, Minggu 18 Februari 2024. (f/amc)

Mjnews.id – Jemaah BKMT Kabupaten Agam antusias mengikuti acara wirid bulanan di Masjid Nurul Iman, Jorong Pagadih Hilia, Nagari Pagadih, Kecamatan Palupuh, Minggu 18 Februari 2024.

Meski Masjid Nurul Iman berada di daerah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lima Puluh Kota, dan akses jalan yang cukup sulit, tidak mengurangi semangat jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menghadiri wirid bulanan.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Rombongan BKMT masing-masing menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2 menuju lokasi.

Ketua BKMT Palupuah, Buya Dt. Garang mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin BKMT Palupuah setiap bulan dan dihadiri jamaah BKMT se-Kecamatan Palupuah.

Menurutnya, anggota BKMT Palupuah ini memiliki semangat yang cukup tinggi dalam menghadiri berbagai kegiatan BKMT, khususnya wirid bulanan.

“Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga menambah ilmu dan memperkuat iman kepada Allah SWT,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman berikan apresiasi kepada jamaah BKMT Palupuah yang sangat antusias menghadiri kegiatan rutin ini.

Ia berharap, semangat ini bisa terus dipertahankan, karena kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat.

“Karena melalui kegiatan ini, dapat menggerakkan UMKM dan meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar,” jelasnya.

Jambore Tingkat Kabupaten Agam

Selain itu, Ny Yenni juga meminta anggota BKMT untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam tahun 2024.

Ny. Yenni mengatakan, setelah melaksanakan Tasyakuran Milat BKMT ke-43 tahun 2024 dan rapat kerja tahun 2024, BKMT Kabupaten Agam akan melaksanakan jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam.

“Jambore ini direncanakan akan digelar setelah lebaran nanti yang lokasinya di Kecamatan Lubuk Basung,” jelasnya.

Dikatakan, pada jambore ini akan dilaksanakan berbagai perlombaan dan kegiatan outbond.

Oleh sebab itu, diharapkan kepada seluruh Ketua BKMT kecamatan, khususnya Kecamatan Palupuah ini, agar dapat mempersiapkan anggotanya untuk mengikuti perlombaan dan kegiatan yang akan digelar pada jambore nanti.

“Mari kita bersama mempersiapkan dan menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan hasil raker terakhir,” ajaknya.

Ia berharap, dengan sinergitas dan kerj asama dari seluruh pihak, BKMT Kabupaten Agam bisa berkembang dan lebih maju lagi ke depan.

(*)

Kami Hadir di Google News