BeritaMusi BanyuasinSumatera Selatan

Kebut Pembangunan Jalan Tol, Pj Bupati Muba Jemput Bola ke Kanwil BPN Sumsel

111
×

Kebut Pembangunan Jalan Tol, Pj Bupati Muba Jemput Bola ke Kanwil BPN Sumsel

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Muba Jemput Bola Ke Kanwil Bpn Sumsel
Pj Bupati Muba Jemput Bola ke Kanwil BPN Sumsel. (f/pemkab)

Mjnews.id – Percepatan penyelesaian pengadaan tanah dan percepatan pembangunan Jalan Tol Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi, terus dimasifkan Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), Apriyadi Mahmud.

Kali ini, orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate itu jemput bola menemui Kepala Kantor Wilayah BPN Sumsel agar upaya percepatan penyelesaian pengadaan tanah dan percepatan pembangunan jalan Tol Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi berjalan lancar.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami Pemkab Muba terus berusaha dan berupaya agar proses ini berjalan lancar. Jadi, apapun permasalahannya akan kami fasilitasi dan turut mencari solusinya,” tegas Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat Audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Selatan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 21 Februari 2024.

Dikatakan, Pemkab Muba sangat mendorong dan memback-up percepatan realisasi di lapangan.

“Jadi prinsipnya Pemkab Muba siap all out memfasilitasi untuk menuntaskan kendala-kendala di lapangan dan saya berharap bulan Juni 2024 ini bisa dilakukan peresmian oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo,” tegasnya.

Sementara itu, Kakanwil BPN Sumsel, Asnawati mengatakan, BPN Sumsel akan siap bersinergi menginventarisir untuk menyelesaikan proses pengadaan jalan tol.

“Prinsipnya kita siap, dan akan selalu bersinergi dengan Pemkab Muba dan PPK Jalan Tol,” urainya.

Sementara itu, PPK Pengadaan Tanah Jalan Tol, Teddy Irawan, mengatakan, dari hasil temuan di lapangan yakni permasalahan yang dihadapi di antaranya Redis/Prona yang belum diterima masyarakat.

“Sudah ditandai beberapa permasalahan yang harus diselesaikan dengan segara agar progres ini terus berlanjut dan tuntas sesuai dengan yang diharapkan bersama,” ucapnya.

Pj Bupati Apriyadi Mahmud didampingi Kepala BPN Muba Ahmad Amirullah, Asisten I Setda Muba H.Yudi Herzandi , Plt. Kepala Bappeda Muba Sunaryo, Kadis PUPR Alpa Elan, Kadis PMD Erdian Syahri, Plt Kadis Perkim Muhammad Ridho, Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga AP, dan Plt.Kabag Prokopim Agung Perdana.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT