BeritaMusi BanyuasinPendidikanSumatera Selatan

Ratusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Selesai KKN di Muba

67
×

Ratusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Selesai KKN di Muba

Sebarkan artikel ini
Pemkab Muba Lepas Kembali Ratusan Mahasiswa Kkn Universitas Islam Negeri/Uin Raden Fatah Palembang
Pemkab Muba lepas kembali ratusan mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri/UIN Raden Fatah Palembang. (f/pemkab)

Mjnews.id – Ratusan mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri/UIN Raden Fatah Palembang secara resmi dilepas kembali oleh Pemkab Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Masa KKN mahasiswa tersebut telah berakhir.

Pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 81 tahun 2024 UIN Raden Fatah Palembang ini berlangsung di ruang rapat Serasan Sekate, Kamis 7 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan H Tabrani Rizki berpesan kepada adik-adik mahasiswa, untuk dapat kembangkan ilmu yang telah diperoleh selama ini supaya lebih kreatif dan inovatif, sehingga dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga KKN yang telah dilaksanakan ini, dapat memberikan manfaat nyata bagi pembangunan di Kabupaten Muba khususnya dan UIN Raden Fatah Palembang. Diharapkan pada saatnya nanti, jadilah kalian generasi Islam kebanggaan orang tua, bangsa dan negara dengan prestasi kalian,” katanya.

Tabrani juga mengucapkan terima kasih kepada pihak UIN Raden Fatah Palembang yang telah memilih Kabupaten Muba sebagai lokasi KKN.

Dia juga berharap kedepannya lebih banyak lagi mahasiswa UIN melaksanakan KKN di Kabupaten Muba.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat kembali ke Kampus, semoga adik-adik tetap sehat dan semangat untuk belajar lagi. Kami berharap suatu saat Adik-adik kembali lagi ke Kabupaten Muba dengan program yang baru,” pungkasnya.

Ketua LP2M UIN Raden patah Palembang Dr Komarudin MSi mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Muba yang telah menerima dengan baik dan juga memberikan dukungan selama mahasiswa melaksanakan kegiatan KKN, sehingga mahasiswa dapat menyelesaikan kegiatan KKN dengan baik dan lancar.

“Kami ucapkan Terima kasih, pemerintah dan masyarakat telah membantu kegiatan KKN mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang di wilayah Muba. Kami berharap kedepannya kerjasama ini lebih erat lagi,” pungkasnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT