BeritaLimapuluh KotaSumatera Barat

Kapolsek Luhak Pimpin Pengamanan Balimau di Pemandian Water Park Batang Tabik

116
×

Kapolsek Luhak Pimpin Pengamanan Balimau di Pemandian Water Park Batang Tabik

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Luhak Pimpin Pengamanan Balimau Di Pemandian Water Park Batang Tabik
Kapolsek Luhak Pimpin Pengamanan Balimau di Pemandian Water Park Batang Tabik. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolsek Luhak AKP Rika Susanto, pimpin pengamanan tradisi Balimau di pemandian Water Park Batang Tabik, Nagari Sungai Kamuyang, Kecamatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Kepada wartawan, AKP Rika Susanto mengatakan, pengamanan tersebut demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mensukseskan tradisi Balimau dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H/ 2024 Masehi di Wilayah Hukum Polsek Luhak.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami menurunkan sekitar puluhan personel yang terdiri dari sepuluh anggota Polsek Luhak, dan rekan dari Babinsa dua orang serta Dishub dua orang, dan BPBD dua orang,” kata mantan Kapolsek Suliki itu, Senin 11 Maret 2024.

Kapolsek Luhak AKP Rika Susanto, juga memberikan arahan APP terhadap personel untuk melaksanakan imbauan kepada masyarakat yang Balimau untuk berhati-hati dengan barang bawaan serta anak-anak yang mandi.

“Anggota yang terlibat Sprint Pengamanan Balimau menuju lokasi-lokasi objek wisata pemandian sesuai dengan floating sprint,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Luhak, selama dilaksanakan pengamanan, situasi kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan terkendali dan pengunjung juga lumayan ramai.

“Kita tetap mengimbau kepada masyarakat agar selalu tetap hati-hati dalam menikmati balimau di lokasi pemandian Water Park Batang Tabik ini,” ucap AKP Rika Susanto.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT