BeritaKabupaten AgamReligiSumatera Barat

Tim Safari Ramadan Kabupaten Agam Sambangi Masjid Istiqlal Gantiang, Sitanang

76
×

Tim Safari Ramadan Kabupaten Agam Sambangi Masjid Istiqlal Gantiang, Sitanang

Sebarkan artikel ini
Tim Safari Ramadan Kabupaten Agam Sambangi Masjid Istiqlal Gantiang, Nagari Sitanang
Tim Safari Ramadan Kabupaten Agam Sambangi Masjid Istiqlal Gantiang, Nagari Sitanang, Kecamatan IV Nagari. (f/pemkab)

Mjnews.id – Tim Safari Ramadan Kabupaten Agam yang diketuai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Yudistira Alfian, SH MH, kunjungi Masjid Istiqlal Jorong Gantiang, Nagari Sitanang, Kecamatan IV Nagari, Kamis 14 Maret 2024.

Kunjungan tim di malam keempat pelaksanaan salat tarawih Ramadan 1445 H, hadir Kepala Dinas Kominfo, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala BSI Lubuk Basung, Sekretaris Perindag dan Ketenagakerjaan, Febrianto staf SDA serta Feri Pahman, wartawan Postmetro Padang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Terlihat juga hadir sebagai tuan rumah Camat IV Nagari Rizona Guiza dan Walinagari Taufik Saleh serta lembaga kenagarian setempat.

Yudistira Alfian selaku ketua Tim Safari Ramadan berkenan menyampaikan bantuan Pemkab Agam untuk Masjid Istiqlal sebesar Rp15.000.000 yang diterima oleh pengurus masjid tersebut.

Yudistira Alfian dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kunjungan tim ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat dalam membangun daerah.

“Kami bersama tim sesuai jadwal ditugaskan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Kaum muslimin/ muslimat di Jorong Gantiang ini sembari menerima aspirasi warga tentang berbagai hal dalam memajukan kecamatan IV Nagari khususnya dan Kabupaten Agam umumnya,” ungkapnya.

Walinagari Taufik Saleh selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadan ini serta berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik di masa-masa mendatang.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Nagari Sitanang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dengan kunjungan ini serta berkenan memberi bantuan untuk keberlanjutan Masjid Istiqlal ini,” katanya.

Seluruh tim sebelum melaksanakan salat tarawih berjamaah terlebih dahulu berbuka bersama di Masjid Istiqlal ditemani masyarakat dan unsur lembaga Nagari Sitanang.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT