banner pemkab muba
BeritaKota PayakumbuhSumatera Barat

Safari Ramadan di Masjid Al Husna Payakumbuh, Ketua DPRD Sumbar Bahas Pengentasan Kemiskinan

135
×

Safari Ramadan di Masjid Al Husna Payakumbuh, Ketua DPRD Sumbar Bahas Pengentasan Kemiskinan

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Sumbar, Supardi Saat Safari Ramadan Di Masjid Al Husna Payakumbuh
Ketua DPRD Sumbar, Supardi saat Safari Ramadan di Masjid Al Husna Payakumbuh. (f/ist)

Selain itu, Supardi juga menyoroti masalah stunting pada balita yang masih tinggi di daerah tersebut.

Dia menekankan perlunya perhatian lebih terhadap masalah ini karena berkaitan dengan kualitas Sumber Daya Manusia di masa depan.

Selama kunjungannya, Supardi juga membahas kelangsungan pembangunan jalan Tol Padang-Pekanbaru, menggarisbawahi pentingnya memanfaatkan peluang ekonomi yang ditimbulkannya untuk meningkatkan perekonomian daerah.

Di sisi lain, pengurus Masjid Al Husna mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan. Mereka berharap untuk mendapatkan bantuan dalam perbaikan dan perluasan masjid, yang membutuhkan dana sekitar Rp 300 juta.

Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Rida, menyampaikan bahwa pemerintah kota masih fokus pada pengentasan kemiskinan ekstrim yang masih ada di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Supardi juga menyalurkan bantuan hibah untuk pembangunan masjid senilai Rp 50 juta, dengan tambahan bantuan dari Bank Nagari sebesar Rp 10 juta, serta 20 buah Alquran untuk keperluan masjid.

Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel. Nav. Sani Salman Nuryadin ikut dalam rombongan TSR Provinsi, turut didampingi TSR Kota Payakumbuh yang juga dipimpin Pj. Wali Kota Payakumbuh dan didampingi jajaran beserta Kepala Cabang Bank Nagari Kota Payakumbuh, Afnizon, Plt. Direktur RSUD Adnaan WD Elfitrimelly, dan Komandan Pos-AU Piobang Lanud Sutan Sjahrir Letda. sus. Al Herdiman.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600