BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Solok Safari Ramadan ke Masjid Ainul Yaqin Pintu Rayo

106
×

Bupati Solok Safari Ramadan ke Masjid Ainul Yaqin Pintu Rayo

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Safari Ramadan Ke Masjid Ainul Yaqin Pintu Rayo
Bupati Solok Safari Ramadan ke Masjid Ainul Yaqin Pintu Rayo, Nagari Aripan, Kecamatan X Koto Singkarak. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo pimpin Tim Safari Ramadan berkunjung ke Masjid Ainul Yaqin, Jorong Pintu Rayo, Nagari Aripan, Kecamatan X Koto Singkarak, Rabu 20 Maret 2024.

Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan, pada malam ke sepuluh bulan suci Ramadan 1445 H kita dapat bersilaturahmi bersama di Masjid yang sangat kita cintai ini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Seperti biasa tim safari ramadan setiap melakukan safari ke masjid-masjid di Kabupaten Solok akan selalu membawa buah tangan sebesar Rp10 juta untuk membangun masjid kita ini.

“Mudah-mudahan kegiatan kita ini dirahmati oleh Allah SWT dan sama-sama kita mendapat berkah pada bulan yang suci ini,” ujar Bupati.

Tausyiah agama oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli, S.Ag, MM dengan tema 3 amal ibadah yang paling utama yang mudah kita amalkan di bulan suci Ramadan yang pertama salat di awal waktu, yang kedua berbuat baik kepada kedua orang tua, dan yang ketiga berjihad menegakkan agama pada jalan Allah SWT.

Di akhir kunjungan, Bupati menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok berupa Uang sebesar Rp10.000.000, menyumbang secara pribadi sebesar Rp2.500.000 dan dari Baznas Kab Solok sebesar Rp2.500.000 serta kain sarung sebanyak 40 buah dari Bank Nagari Cabang Solok.

Ikut hadir Sekretaris Daerah Medison, Ketua Dharmawanita Ny.Tezy Medison, Kepala Kantor Kemenag H. Zulkifli, Kepala Bank Nagari Cabang Solok Albert Junaidi, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Staf Ahli Bid. Kemasyarakatan dan SDM drg. Muswir Yones Indra, Asisten I Drs. Syahrial, Asisten II Deni Prihatni, Asisten III Editiawarman, Kepala OPD, Camat X Koto Singkarak Crismon Darma, Forkompimcam X Koto Singkarak, Pj Walinagari Aripan Candra Putra, Kepala KAN dan BPN Nagari Aripan, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang serta Tokoh-tokoh serta Masyarakat Nagari Aripan.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT