BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Berkat Andre Rosiade, Blank Spot di Sijunjung Satu Persatu Terselesaikan

90
×

Berkat Andre Rosiade, Blank Spot di Sijunjung Satu Persatu Terselesaikan

Sebarkan artikel ini
Anggota Dpr Ri, Andre Rosiade Bersama Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir Meninjau Pembangunan Dua Unit Tower Bts Di Nagari Tanjuang Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus.
Anggota DPR RI, Andre Rosiade bersama Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir meninjau pembangunan dua unit tower BTS di Nagari Tanjuang Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus. (f/pemkab)

Mjnews.id – Anggota DPR RI, Andre Rosiade menargetkan persoalan blank spot di Kabupaten Sijunjung bisa selesai dalam tahun 2024.

Andre berkomitmen akan melakukan upaya dan percepatan untuk jaringan telekomunikasi di Kabupaten Sijunjung bisa tuntas.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Hal itu disampaikan saat meninjau pembangunan dua unit tower BTS di Nagari Tanjuang Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus yang kini sudah dirasakan masyarakat manfaatnya, sekaligus menjadikan Nagari Tanjung Labuah terbebas dari daerah blank spot, Minggu 24 Maret 2024.

Kedatangan Andre Rosiade yang didampingi Bupati Sijunjung, Benny Dwifa, disambut Walinagari Aldi Nasrul beserta masyarakat setempat.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Andre, tanpa bantuan beliau entah kapan nagari kami ini bisa memiliki jaringan internet,” ungkap Walinagari.

Dua unit tower BTS tersebut dibangun berselang beberapa bulan sejak kedatangan Andre Rosiade ke Nagari Tanjuang Labuah.

“Hanya hitungan bulan sejak kunjungan beliau ke sini, dan berjanji akan membawa sinyal dan Alhamdulillah sekarang kita sudah bisa merasakan manfaatnya,” tutur Walinagari.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa mengakui bahwa, tanpa bantuan dan dukungan dari Anggota DPR RI, Andre Rosiade, persoalan sinyal dan jaringan telekomunikasi di Sijunjung tidak akan terwujud seperti saat ini.

“Entah berapa banyak proposal dan bahan permohonan yang sudah kita ajukan untuk pembangunan tower BTS di Sijunjung, namun tetap saja tidak terwujud. Akhirnya kami temui langsung Bang Andre Rosiade ke gedung DPR RI di Senayan, pada akhir tahun kemarin,” jelas Bupati Benny.

Kami Hadir di Google News