BeritaSolok SelatanSumatera Barat

Pemkab Solok Selatan Akan Bangun RTH Muara Labuh Secara Bertahap

35
×

Pemkab Solok Selatan Akan Bangun RTH Muara Labuh Secara Bertahap

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Solok Selatan, H Yulian Efi
Wakil Bupati Solok Selatan, H Yulian Efi. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pemkab Solok Selatan terus berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan pusat-pusat keramaian di masing-masing kecamatan, termasuk diantaranya pembangunan RTH Solok Selatan di Muara Labuh.

Wakil Bupati Solok Selatan, H Yulian Efi mengatakan, pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) akan dilaksanakan secara bertahap.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Di Muara Labuh, pemerintah terus menambah berbagai fasilitas RTH. Termasuk akses jalan menuju pasar Baru Muara Labuh,” kata Yulian dalam Safari Ramadan ke Masjid Nurul Iman, Jorong Kampung Tarandam, Kecamatan Sungai Pagu, Selasa 19 Maret 2024.

Untuk itu, Wabup Yulian Efi mengimbau masyarakat, khususnya jemaah Masjid Nurul Iman agar dapat mendukung segala bentuk pembangunan pemerintah.

Karena, menurut Wabup, proses untuk pembangunan ini cukup panjang, dengan perencanaan yang berkelanjutan, maka dukungan masyarakat tentu sangat dalam dibutuhkan dalam semua ini.

Wakil Bupati H Yulian Efi menyambangi Masjid Nurul Iman bersama Tim Safari Ramadan (TSR) II Kabupaten Solok Selatan yang dipimpinnya. Tim ini melibatkan jajaran OPD dan lainnya.

Kemudian dalam safari ini, tausiah disampaikan oleh ustaz Idris Halim. Dalam penyampaiannya, di antaranya pesan untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebaik-baiknya. Seperti menjalankan sholat berjamaah dan meramaikan masjid.

Juga diserahkan simbolis hibah masjid dari Pemkab Solsel sebesar 30 juta rupiah, kain sarung, mukenah dan bantuan BAZNas Solok Selatan.

(heru)

Kami Hadir di Google News