BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

Safari Ramadan ke-2, Bupati Asahan Kunjungi Masjid Al Mukhlisin Urung Pane

49
×

Safari Ramadan ke-2, Bupati Asahan Kunjungi Masjid Al Mukhlisin Urung Pane

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Kunjungi Masjid Al Mukhlisin Urung Pane
Bupati Asahan Safari Ramadan ke Masjid Al Mukhlisin Desa Urung Pane. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Asahan, H. Surya, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan.

Hal ini dikatakan Bupati Asahan saat memberikan bimbingan dan arahannya pada Safari Ramadan ke-2 di Masjid Al Mukhlisin Desa Urung Pane, Kecamatan Setia Janji, Selasa 19 Maret 2024 malam.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama meningkatkan kualitas, keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat Asahan yang Berkemampuan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan bersemangat Imtak (Beriman dan Bertakwa).

Terakhir, Bupati mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat gotong-royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan dan silaturahmi yang erat di antara kita.

Di kesempatan ini, para jamaah salat tarawih diberikan tausiyah agama oleh Al Ustaz H. Subuh Henni yang mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadan.

Selain itu Al Ustaz juga mengajak seluruh jamaah tarawih untuk memperbanyak infak dan sedekah selama bulan Suci Ramadan, karena infak dan sedekah menyelamatkan kita di dunia dan akhirat.

Sebelumnya, Bupati Asahan menyerahkan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid Al-Mukhlisin berupa uang tunai sebesar Rp2.000.000 dan vacum cleaner serta santunan kepada 25 anak yatim secara simbolis.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT