BeritaKabupaten AsahanPolriSumatera Utara

AKBP Afdhal Junaidi Jadi Kapolres Asahan, Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut

70
×

AKBP Afdhal Junaidi Jadi Kapolres Asahan, Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut

Sebarkan artikel ini
Suasana Pisah Sambut Kapolres Asahan
Suasana Pisah Sambut Kapolres Asahan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pemkab menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa 23 Januari 2024.

Acara pisah sambut dari AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, kepada AKBP Afdhal Junaidi, dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kajari, Ketua PN Kisaran, Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah, OPD, Camat, Ketua TP PKK beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ketua MUI, Ketua Imtaq, OKP dan tamu undangan lainnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Dalam sambutannya, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, yang kini menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Sumut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta jajaran Forkopimda atas kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini dan kekompakan Forkopimda Kabupaten Asahan sangat luar biasa.

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini. Terimakasih juga telah banyak membantu tugas Kepolisian dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawabnya di Kabupaten Asahan sehingga tercipta suasana yang sangat kondusif selama ini,” ucapnya.

Rocky juga menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada masyarakat Kabupaten Asahan, jika selama bertugas di Kabupaten Asahan banyak melakukan kesalahan.

Rocky juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk dapat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Selamat tinggal dan selamat berpisah. Mari kita tetap terus menjalin dan menyambung tali silaturahmi,” pungkasnya.

Kapolres Asahan yang baru, AKBP Afdhal Junaidi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan Acara Pisah Sambut pada malam ini.

“Terimakasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara luar biasa seperti ini,” ucapnya.

Afdhal berharap, kepada Pemerintah, Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Asahan dapat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Asahan.

“Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, terlebih di tahun politik saat ini mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tuturnya.

Kami Hadir di Google News