BeritaKabupaten DharmasrayaPendidikanSumatera Barat

Sertijab, Aman Jadi Kepala Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Dharmasraya

29
×

Sertijab, Aman Jadi Kepala Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Sertijab Kepala Skb Kabupaten Dharmasraya
Sertijab Kepala SKB Kabupaten Dharmasraya. (f/pemkab)

Mjnews.id – Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Hj. Herniyenti, hadiri upacara serah terima jabatan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dari Husnul Afra kepada Aman.

Upacara tersebut berlangsung pada Selasa, 6 Februari 2024, di SKB Kabupaten Dharmasraya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Serah terima jabatan tersebut dihadiri Kabid PK (Pembina Ketenagaan) Dinas Pendidikan, Zulfahmi, Pengawas Dinas Pendidikan serta Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutannya, Husnul Afra menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya yang diwakili ibu sekretaris Dinas Pendidikan Herniyenti dan Kabid Pembinaan Ketenagaan Zulfahmi yang berkenan hadir untuk menyaksikan secara simbolis serah terima jabatan.

“Dan ini membuktikan begitu besarnya perhatian Dinas Pendidikan kepada kita. Ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan staf SPNF SKB Kabupaten Dharmasraya. Selama ini telah bersama-sama dalam menjalankan program di SPNF SKB Dharmasraya. Serta mohon diberi maaf atas segala kekurangan, salah dan kilaf. Semoga kasat SPNF SKB yang baru kedepannya dapat membawa SKB jauh lebih baik lagi,” kata Husnul Afra.

Kepala SKB yang baru, Aman juga menyampaikan terimakasih atas tugas yang selama ini pak afra jalankan, kurang lebih 3 tahun selama ini.

“Dan saya pribadi pun sebagai Kepala SKB yang baru masih membutuhkan kerja sama dengan pak Afra untuk kemajuan SKB kita ini. Selamat kami ucapkan kepada Bapak Aman, S.Pd atas tugas baru, semoga amanah,” pungkasnya.

(wy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT