BeritaKabupaten Dharmasraya

Kejari Dharmasraya bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil

87
×

Kejari Dharmasraya bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Kejari Dharmasraya Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Santuni Anak Yatim Dan Bagi-Bagi Takjil
Kejari Dharmasraya bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil gratis. (f/humas)

Mjnews.id – Mengisi kegiatan dalam bulan suci Ramadan 1445 H ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Dharmasraya bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini pada Selasa 2 April 2024, mengadakan serangkaian kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Adhyaksa terhadap masyarakat dan lingkungan, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Dharmasraya, Dodik Hermawan didampingi anggota kejaksaan lainnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Dodik Hermawan yang didampingi Kasi Intel Kejari, Robby Hidayad di Pulau Punjung mengatakan, hari ini Kejaksaan Negeri Dharmasraya melakukan rangkaian kegiatan sosial, di antaranya bakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Panti Asuhan Pembangunan.

Pemberian bantuan sumbangan berupa uang tunai dan sembako antara lain berupa beras, minyak, gula, telur, mie instan, minuman dan sarung. Serta dilakukan juga pemberian satunan kepada sebanyak 53 anak yatim.

Bagi-bagi takjil gratis di depan Kantor Kejari Dharmasraya kepada para pengguna jalan khususnya kepada masyarakat dan para pemudik yang melintas di depan kantor sebanyak 200 paket takjil buka puasa.

Kegiatan dilanjutkan dengan siraman rohani kepada keluarga besar Kejari Dharmasraya dan pembagian paket lebaran kepada staf TU dan karyawan PPNPN yang terdiri dari para tenaga kebersihan, pramubakti, satpam, driver dan tenaga PTSP.

Acara Diakhiri dengan buka puasa bersama dlm rangka memupuk semangat kekeluargaan dan kebersamaan di antara keluarga besar Kejari Dharmasraya.

Ditambahkan Dodik Hermawan, kegiatan sosial ini adalah kegiatan yang sangat positif. Alhamdulillah, tiap tahun di bulan puasa kita lakukan sebagaimana juga seperti tahun lalu.

Hal ini bertujuan dalam rangka membangun semangat kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan serta untuk meningkatkan rasa kepedulian kita kepada masyarakat dan lingkungan kita.

Selain itu, untuk menambah nilai ibadah kita di bulan suci ini.

Kkegiatan ini murni dananya dari iuran sukarela para pegawai kantor dan juga dari sumbangan ibu-ibu anggota ikatan Adhyaksa Dharmakarini Dharmasraya.

“Harapan kami semoga apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah dan dapat diterima oleh masyarakat khususnya warga Dharmasraya,” ucap Kepala Kejari Dharmasraya, Dodik Hermawan.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News