BeritaMusi BanyuasinSumatera Selatan

Terapkan CDOB, Pemkab Musi Banyuasin akan Terima Penghargaan dari BPOM RI

216
×

Terapkan CDOB, Pemkab Musi Banyuasin akan Terima Penghargaan dari BPOM RI

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Muba, H Apriyadi Mahmud Sambut Jajaran Bpom Sumsel Di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate
Pj Bupati Muba, H Apriyadi Mahmud Sambut Jajaran BPOM Sumsel di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate. (f/pemkab)

Mjnews.id – Membanggakan! Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Kesehatan akan menerima penghargaan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pusat karena berhasil menerapkan Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB).

Prestasi ini mendapat apresiasi langsung dari BPOM Provinsi Sumatera Selatan, yang menyatakan bahwa Pemkab Musi Banyuasin (Muba) sangat konsisten dalam menerapkan CDOB.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pj Bupati Muba, H Apriyadi Mahmud, menerima audiensi dari jajaran BPOM Provinsi Sumatera Selatan di ruang rapat Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis 1 Februari 2024.

Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dr. Azmi, dan Kepala Dinas Kominfo Heryandi Sinulingga diwakili Kepala Bidang Komunikasi Publik, Kartiko Bw, dan Plt. Kabag Prokopim Agung Perdana.

Ketua tim Pemeriksaan BPOM Sumsel, Aquirina Leonora, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dari Pj Bupati dan menyebut bahwa Kabupaten Muba menduduki peringkat 2 nasional dalam penerapan CDOB. Penghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Kementerian Kesehatan RI.

“Kedatangan kami hari ini mengundang langsung pak Bupati serta jajaran terkait untuk hadir dan menerima langsung penghargaan dari BPOM. Kabupaten Muba ini menduduki peringkat 2 nasional dan Penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh kementerian kesehatan RI,” tandasnya.

Sementara Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyambut baik penghargaan ini dan menyatakan rasa syukur, berjanji bahwa prestasi ini akan menjadi dorongan untuk semakin meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Muba ke depannya.

“Terima kasih atas rewardnya, jujur tujuan utama kita bukanlah penghargaan, tetapi apa yang kami lakukan ini semata -mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Muba,” tegas Apriyadi.

“Alhamdulillah dapat reward, ini adalah bukti keseriusan kita dalam melaksanakan tugas. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada dinas kesehatan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT