banner pemkab muba
Ekonomi

5 Peluang Bisnis Menjanjikan Selama Ramadhan 2024, Omset Meningkat 50 Persen?

200
×

5 Peluang Bisnis Menjanjikan Selama Ramadhan 2024, Omset Meningkat 50 Persen?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Bisnis yang Bisa diusahakan dengan berjualan selama Ramadhan 2024
Ilustrasi Bisnis yang Bisa diusahakan dengan berjualan selama Ramadhan 2024 (foto: Pexels/Zak Chapman)

3. Skincare

Ketiga, bahkan jenis bisnis berupa skinker juga banyak yang laku terjual karena biasanya para perempuan sedang mengusahakan diri buat tampil sempurna saat Lebaran 2024.

Mereka akan membeli segala kebutuhan skinker di awal Ramadhan, kemudian merawat diri selama sebulanan agar momen bukber bersama reuni sekolah atau pun bertemu keluarga besar terus lancar.

4. Kouta Internet

Nah dari pertemuan bukber tadi, tentu kamu harus kuluar rumah yang membutuhkan kouta internet buat update Story dan pamer kepada para followers sebagai bagian dari momen silaturahmi online.

Maka, peluang bisnis yang bisa kamu usahakan yaitu jualan kouta Internet agar orang yang akan Bukber bisa tetap eksis menggunakan ponsel dan berbagi momen online bersama bestie.

5. Fashion

Terakhir, saat jelang lebaran juga ramai beberapa bisnis Fashion yang melingkupi aktivitas nail polish dan hair care hingga cukuran bagi cowok. Kalau kamu jago nyalon, bisa banget nih coba.

Bahkan, jenis usaha membuka salon ini tidak hanya akan laku saat akan Lebaran saja. Tapi setelah itu, tentunya pelangga juga berpotensi terus berdatangan meski tidak se-ramai saat Ramadhan.

Itulah informasi terkait 5 peluang bisnis menjanjikan untuk kamu usahakan selama Ramadhan 2024 agar peroleh peningkatan omset jualan hingga 50% dari biasanya, berdasarkan rangkuman Mj News di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600