Jawa Tengah

Mohon Bantuan! Pergi Meninggalkan Rumah di Sukoharjo, Jelita Belum Pulang

144
×

Mohon Bantuan! Pergi Meninggalkan Rumah di Sukoharjo, Jelita Belum Pulang

Sebarkan artikel ini
Jelita Dwi Ilyasari
Jelita Dwi Ilyasari. (f/humas)

MJNews.id – Seorang anak bernama Jelita Dwi Ilyasari, beralamat di Dusun Soko RT 002/RW 003 Desa Kamal, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, yang masih duduk di bangku SD kelas 6, telah pergi mengendarai sepeda motor Mio M3, dengan No.Pol AD 4941 JT pada Kamis 17 November 2023 malam, sekitar kurang lebih pukul 21.00 WIB, sampai saat ini belum pulang.

Menurut keterangan Ngatno, ayah kandung jelita, ketika diminta keterangan melalui via telepon, Minggu (19/11/2023), menjelaskan kronologis kejadian. Awal mulanya anak tersebut meminta ijin kepada bibinya bernama Yatinah untuk belajar kelompok di kampung sebelah. Berhubung sudah malam, bibinya tidak perbolehkan. jelita tinggal bersama bibinya dikarenakan ayahnya bekerja di Jakarta.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Ketika di pagi hari bibinya bangun tidur, jelita sudah tidak ada di rumah dan pergi meninggalkan rumah, dengan mengendarai sepeda motor Mio dengan No polisi AD 4941 JT,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Ngatno Ayah kandung Jelita Dwi Elyasari telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sukoharjo pada Sabtu 18 November 2023.

Dengan adanya laporan tersebut, Ngatno berharap Jelita Dwi Ilyasari segera diketemukan dan segera diketahui keberadaan anak tersebut.

Ngatno juga meminta bagi siapa yang mengetahui dan menemukan Anak bernama Jelita Dwi Elyasari tersebut, bisa menghubungi Polres Sukoharjo atau nomor Ngatno di Whatsapp 081908638740.

(*/yyk)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT