banner pemkab muba
KesehatanPasaman Barat

Pemkab Pasbar Terbaik 1 Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting 2022

83
×

Pemkab Pasbar Terbaik 1 Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting 2022

Sebarkan artikel ini
Risnawanto Saat Terima Baseline Study Dari Tim Peneliti Tanoto Foundation Dan Yayasan Cipta
Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto saat terima Baseline Study dari Tim Peneliti Tanoto Foundation dan Yayasan Cipta, Kamis (8/9/2022). (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) berhasil meraih peringkat terbaik 1 se-Sumatera Barat pada penilaian kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting tahun 2022.
Dalam program pendampingan upaya percepatan stunting tersebut, Wakil Bupati Pasbar Risnawanto menerima Baseline Study dari Tim Peneliti Tanoto Foundation dan Yayasan Cipta, Kamis (8/9/2022) di ruang kerjanya.
Program pendampingan yang direncanakan akan berjalan dari tahun 2022 hingga akhir tahun 2024 itu dilakukan di tujuh Kabupaten yaitu Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Garut, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Kutal Kartanegara, Kabupaten Lombok Barat, dan Kabupaten Lombok Utara.
Pelaksanaan Baseline Study dilakukan oleh PT. Myriad yang merupakan sebuah lembaga penelitian yang berpengalaman dalam melakukan penelitian di bidang kesehatan.
Kegiatan pengambilan data meliputi wawancara secara mendalam, diskusi kelompok terarah dan observasi. Dalam penelitian ini PT. Myriad diwakilkan oleh 1 orang Peneliti Utama dan 1 orang Enumerator Lokal yang mendampingi Peneliti Utama.
(dedi)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600