OlahragaPadang Panjang

PSPP Launching Tim dan Jersey Jelang Berlaga di Liga 3 Putaran Nasional di Kota Malang

55
×

PSPP Launching Tim dan Jersey Jelang Berlaga di Liga 3 Putaran Nasional di Kota Malang

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Pspp, Sonny Budaya Putra Memberikan Arahan Saat Launching Tim Dan Jersey Pspp
Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra memberikan arahan saat launching tim dan jersey PSPP. (f/ist)

Mjnews.id – Sebelum bertolak ke Malang, Jawa Timur, Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP), pada Selasa 23 April 2024 malam, melaunching Tim dan Jersey Liga 3 Putaran Nasional di Rumah Dinas Wali Kota Padang Panjang.

Kegiatan ini ikut dihadiri Direktur Utama PT Semen Padang, Indrieffouny Indra, beberapa instansi, media, pengurus, pemain, official serta pihak sponsor yang men-support kiprah PSPP di kompetisi akan diselenggarakan PSSI tersebut.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, malam itu mengisahkan perjalanan estafet kepengurusan PSPP hingga berada di titik ini.

“Saat itu diawali pada 2022, beberapa orang pengurus PSPP sebelumnya, datang kepada Wali Kota, H. Fadly Amran menyampaikan harapan dari masyarakat dan pecinta sepak bola, untuk mengaktifkan PSPP kembali,” tuturnya.

Ditambahkannya, sudah menjadi kerinduan masyarakat terhadap euforia sepakbola di Padang Panjang. Berangkat dari situ, Pemko mencoba merangkul pihak-pihak yang mencintai PSPP.

“Kita ikut kompetisi Liga 3 Sumbar. Kita lakukan persiapan seleksi tingkat lokal Padang Panjang Batipuh Sepuluh Koto (Pabasko). Namun dalam perjalanan, kompetisi dihentikan. Pada November 2023, kita kembali persiapkan tim. PSPP ikut kembali berkompetisi. Kita datangkan pelatih berlisensi B. Setelah mendapat masukan dari pengurus kita datangkan Apri Giri Marwanto,” ungkapnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT