OlahragaKota Sawahlunto

110 Peserta Ikut Serta dalam Kejuaraan Tenis Eksekutif se-Sumatera di Sawahlunto

97
×

110 Peserta Ikut Serta dalam Kejuaraan Tenis Eksekutif se-Sumatera di Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Kejuaraan Tenis Eksekutif se-Sumatera di Sawahlunto
Kejuaraan Tenis Eksekutif se-Sumatera dalam rangka HUT PTBA Sawahlunto. (f/yuni oktrianti)

Mjnews.id – Kejuaraan Tenis Eksekutif warnai peringatan Hari Ulang Tahun PTBA ke 43.

Kejuaraan tenis eksekutif tersebut diikuti 110 orang petenis se Sumatera, yang dibuka langsung Penjabat Walikota Sawahlunto, Fauzan Hasan, di lapangan tenis terbuka Saringan, Jum’at, 3 Mei 2024.

Penjabat Walikota Sawahlunto sangat mengapresiasi iven yang digelar PT. BA bersama Pelti tersebut. Dia menilai, kejuaraan ini ikut berkontribusi dalam mendatangkan wisatawan ke kota ini.

“Terima kasih atas partisipasi dalam ikut mendukung pembangunan di kota ini. Harapannya iven- iven seperti ini rutin digelar, kalau dapat lebih besar lagi jangkauannya,” kata Penjabat Walikota saat memberi sambutan.

Kepada peserta dan juga wasit, Fauzan Hasan berpesan untuk menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas, sehingga pertandingan berjalan aman dan damai, silaturahmi terjaga dengan baik.

Ketua panitia Alman Syarief menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 5 Mei 2024 ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Pekanbaru, Medan dan Sumbar.

“Ini merupakan iven kedua yang digelar, dengan kategori kelompok umur (KU) 100 dan 115 tahun. Kali ini untuk KU 100 tahun diikuti 29 pasang dan KU 115 tahun 26 pasang,” terang Alman.

Sementara PT. BA UPO, Yulfaizon menambahkan, ini agenda ke dua kalinya, dan untuk peserta lebih meningkat kali ini.

“Dengan banyaknya peserta dari luar, yakni bisa berdampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar, seperti pengelola home stay dan juga UMKM,” tuturnya.

Yulfaizon juga menyebut, pihak perusahaan senantiasa ikut mendukung pembangunan semua sektor di kota ini. Dan hal itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam keberadaannya di Kota Sawahlunto.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600