Jawa TengahOlahraga

Tim Voli Grenggeng Juarai Turnamen Voli Wonokriyo Cup 2022

101
Tim Voli Grenggeng Juarai Turnamen Voli Wonokriyo Cup 2022. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id – Tim bola voli Grenggeng Kecamatan Karanganyar berhasil keluar sebagai juara 1 dalam turnamen bola voli Wonokriyo Cup setempat pada 10-11 September 2022 oleh Karang Taruna Kelurahan Wonokriyo, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.
Tim voli Grenggeng di final dengan perjuangan keras berhasil mengalahkan tim Candi yang juga berasal dari kecamatan karanganyar dengan dua set langsung.
Partai final turnamen voli Wonokriyo Cup yang mempertemukan tim voli Grenggeng berhadapan dengan tim voli Candi dihadiri langsung oleh Sulistiyo Widodo selaku sponsor tunggal, Minggu (11/09/2022).
Selain menghadiri partai final turnamen voli Wonokriyo Cup, Sulistiyo Widodo juga diberi kehormatan oleh panitia untuk menyerahkan hadiah kepada tim voli grenggeng yang berhasil keluar sebagai juara 1.
Sulistiyo Widodo yang juga adik kandung Kapolda Sulawesi Tenggara kepada awak media menyampaikan harapannya semoga tim yang berhasil keluar sebagai juara untuk tidak lantas jumawa dan kepada tim candi untuk tidak berkecil hati dan tetap terus berlatih agar nantinya di turnamen yang kembali diadakan kemudian dapat meraih prestasi terbaik.
Sulistiyo Widodo secara pribadi menyampaikan selamat kepada tim bola voli Grenggeng yang berhasil menjuarai turnamen voli Wonokriyo Cup.
“Semoga nantinya dari turnamen seperti ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet kususnya di bidang olah raga voli,” pungkasnya.
(Dana)
Exit mobile version