Musi BanyuasinOlahragaSumatera Selatan

375 Peserta Ikuti Bulu Tangkis PBSA Open 2023

159
×

375 Peserta Ikuti Bulu Tangkis PBSA Open 2023

Sebarkan artikel ini
Bulu Tangkis Pbsa Open 2023
i Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, H. Musni Wijaya, S.Sos, M.Si, saat buka Bulu Tangkis PBSA Open 2023, di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Selasa (3/1/2023). (f/mira)

SEKAYU, Mjnews.id – Sebanyak 375 peserta yang berasal dari seluruh club bulu tangkis se Kabupaten Muba ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023.

Kejuaraan yang berlangsung selama empat hari dari 3 – 6 Januari 2023, dibuka Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), H. Apriyadi diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten H. Musni Wijaya, S.Sos, M.Si, bertempat di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Selasa (3/1/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pj Sekda Muba juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas. Kepada tim juri hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai objektif dan jujur.

“Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang besar kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya perlombaan ini,” ucap Musni.

Ketua Pelaksana H M Thoha Tohet dalam laporannya, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemkab Muba atas dukungannya sehingga Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 dapat terlaksana. Dengan dilaksanakan turnamen ini, diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit unggul pemain bulu tangkis di Kabupaten Muba.

“Kejuaraan ini ada empat kategori yakni, Beregu Putra, Ganda Executive, Ganda Veteran danGanda putri dengan total hadiah sebesar Rp 50 Juta dan Tropi kepada setiap pemenang. Mudah-mudahan melalui turnamen ini para atlet bulu tangkis di Muba dapat mengembangkan diri, sehingga bisa maju ke kanca nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT