OlahragaBolaKabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Bupati Dharmasraya Tutup Turnamen Sepakbola di Nagari Ampalu

257
×

Bupati Dharmasraya Tutup Turnamen Sepakbola di Nagari Ampalu

Sebarkan artikel ini
Bupati Dharmasraya Tutup Turnamen Sepakbola di Nagari Ampalu
Bupati Dharmasraya Tutup Turnamen Sepakbola di Nagari Ampalu. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menutup Turnamen Sepakbola di Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak, di Lapangan Bola Kaki Porsam Cup II, pada Selasa (31/10/2023).

Bupati mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun, dan berharap pada tahun mendatang pelaksanaan turnamen bola kaki ini dapat dilaksanakan lebih meriah lagi.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pemuda Nagari Ampalu karena telah melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik, meriah dan menjadi salah satu contoh meningkatkan indeks pembangunan pemuda sesuai dengan instruksi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Kita akan terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh anak-anak muda. Karena telah melaksanakan kegiatan turnamen sepak bola di daerah kita ini. Dan kita akan melaksanakan kembali pada tahun mendatang SR Cup II, untuk mencari bibit bibit unggul yang memiliki bakat dibidang persepakbolaan,” kata Bupati.

Bukan hanya itu saja, Bupati juga mengatakan dengan bangganya bahwa atlet sepakbola U-17 Kabupaten Dharmasraya dapat berlaga di Gelora Bung Karno (GBK) mewakili regional Sumatera dengan group dari Tapanuli Utara. Dan akan berlaga pada tanggal 1 sampai tanggal 3 November mendatang, sedangkan yang akan berlaga di liga tersebut hanya delapan team saja, termasuk team dari Kabupaten Dharmasraya.

“Kita berharap adek adek tersebut dapat meraih nilai yang terbaik, dan membawa nama baik Kabupaten Dharmasraya nantinya. Karena hanya delapan team yang berlaga di liga tersebut. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, karena bisa mewakili regional Sumatera untuk berlaga di GBK,” pungkas Bupati.

(wy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600