ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKabupaten SolokSumatera Barat

Pemukulan Gendang Tandai Mulainya Bupati Solok Cup

213
×

Pemukulan Gendang Tandai Mulainya Bupati Solok Cup

Sebarkan artikel ini
Bupati Epyardi Asda Pada Saat Membuka Secara Resmi Bupati Solok Cup Ii Tahun 2023
Bupati Epyardi Asda pada saat membuka secara resmi Bupati Solok Cup II Tahun 2023. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok Cup dilaksanakan dengan tujuan menyatukan dan membangun tali silaturahmi yang baik antara kita di Kabupaten ini. Oleh karena itu, saya berharap walaupun kita memperebutkan kemenangan, tetap jaga semangat sportivitas dan terima hasil yang didapatkan dengan penuh kegembiraan.

Hal itu dikatakan Bupati Epyardi Asda pada saat membuka secara resmi Bupati Solok Cup II Tahun 2023 ditandai dengan pemukulan gendang bersama dengan Forkopimda, Sekretaris Daerah dan seluruh tamu undangan lainnya, di GOR Batu batupang Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Jum’at (10/11/2023).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bupati Epyardi katakan bahwa rencana tahun depan juga akan menyelenggarakan Turnamen Sepakbola antar SMP se-Kabupaten Solok hal ini demi mendukung semangat dan bakat generasi muda kita di Kabupaten Solok yang berpotensi untuk terus dikembangkan.

Baca Juga  Diikuti 16 Tim, Wagub Sumbar Buka Turnamen Sepak Bola Danyon B Cup I Padang Panjang

Ketua Pelaksana Syofriwandi mengatakan, ini merupakan kali ke-2 pelaksanaan Bupati Solok Cup setelah sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2022 dengan harapan kita akan terus menghadirkan Event seperti ini di Kabupaten Solok.

“Peserta dari kegiatan ini berasal dari Persatuan Sepakbola dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok,” kata Wandi

Dijelaskan Wandi, waktu pelaksanaan dimulai pada hari ini tanggal 10 November s.d 10 Desember 2023. Pada Event Bupati Solok Cup tahun ini kita mendatangkan Wasit dari ASPROV Sumatera Barat demi lebih meningkatkan eksistensi dan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

Baca Juga  Bupati Dharmasraya Tutup Turnamen Sepakbola di Nagari Ampalu

Sekretaris ASPROV Sumatera Barat diwakili oleh Sekretaris Hendra memberikan apresiasi yang tinggi pada Event Bupati Solok Cup karena ini merupakan turnamen sepakbola yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Kabupaten Solok.

“Harapan kita dari ASPROV Sumbar seluruh peserta dapat senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas dan dapat menjadi lebih baik dibandingkan dengan Turnament sebelumnya,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News