Politik

Relawan Muara Gembong, Bekasi Bertekad Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

236
Relawan Anies Muara Gembong, Bekasi
Relawan Anies Muara Gembong, Bekasi. (f/ist)

Mjnews.id – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten Bekasi terus berkoordinasi dengan jajaran pengurus relawan Anies Baswedan di tingkat kecamatan dan desa di wilayah Muara Gembong, Bekasi. Kegiatan itu dilakukan untuk menjaga kesolidan dan memantapkan jaringan relawan untuk memenangkan Anies di Pilpres 2024 di Kecamatan Muara Gembong.

Pada kesempatan itu, DPD ANIES Kabupaten Bekasi juga berkesempatan bertemu dan berkenalan langsung dengan Koordinator Kecamatan (korcam), Koordinator Desa (kordes) ANIES Muara Gembong.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi yang akan selau membawa keberkahan untuk kita semuanya dalam rangka memenangkan Pak Anies Baswedan di Kecamatan Muara Gembong pada pilpres nanti,” kata Ketua DPD ANIES Kabupaten Bekasi, Andi Marjoni, di Bekasi, Sabtu, 10 Juni 2023.

Andi pun mengajak relawan Anies untuk terus menyosialisasikan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu kepada masyarakat luas, khususnya di Muara Gembong.

“Kita harus fokus bergerak terus menerus memperkenalkan calon presiden kita, Pak Anies kepada masyarakat Muara Gembong. Ajak sebanyak banyaknya masyarakat untuk memilih agar semakin menguatkan tingkat keterpilihan Pak Anies Baswedan,” jelas Andi.

Sementara itu, Ustad Satria, Korcam ANIES Muara Gembong menyambut baik kunjungan pengurus DPD ANIES Kabupaten Bekasi. Ia mengakui bahwa kehadiran pengurus dpd menjadi bukti nyata relawan Anies solid dan saling mendukung dalam upaya memenangkan pilpres 2024.

“Kehadiran rombongan pengurus DPD ANIES Kabupaten Bekasi ke Muara Gembong menjadi bukti keharmonisan dan kesolidan relawan Anies. Tidak hanya itu, kunjungan ini membuat pengurus korcam dan kordes lebih semangat untuk terus bergerak mengenalkan Pak Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024,” tegas Satria.

(***)

Exit mobile version