banner pemkab muba
PolriTNI

Siaga Jelang Kalender Kamtibmas, Kapolres Yapen Lepas Ratusan Personel TNI – Polri

123
×

Siaga Jelang Kalender Kamtibmas, Kapolres Yapen Lepas Ratusan Personel TNI – Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Yapen, Akbp Herzoni Saragih Lepas Ratusan Personel Tni - Polri
Kapolres Yapen, AKBP Herzoni Saragih Lepas Ratusan Personel TNI - Polri. (f/arsyad manan)

Yapen, Mjnews.id – Bertempat di halaman Makopolres Kepulauan Yapen, Kapolres Kepulauan AKBP Herzoni Saragih melepas anggota TNI dari Kodim 1709/YAWA dan Polres Kep. Yapen dalam rangka mengantisipasi menjelang Kalender kamtibmas 1 Desember 2022, Rabu (30/11/2022).

Anggotanya terdiri dari personel TNI Kodim 1709/ YAWA dan Polres Kepulauan Yapen yang berjumlah 200 lebih personel keamanan tersebut. 

“Ini bentuk sinergitas kami sebagai alat negara TNI dan polri bertanggung jawab untuk stabilitas keamanan wilayah. Pihak kami sebelumnya kemarin juga sudah dilepas personel ke beberapa daerah yang dianggap rawan oleh kelompok-kelompok yang ingin memisahkan diri dari NKRI,” tandas Kapolres Yapen. 

Ia menambahkan, dalam memasuki hari natal, sebagai penegak hukum harus memberikan rasa aman dan nyaman mengingat memasuki bulan desember merupakan kalender kamtibmas yang mana suda ada beberapa titik yang di anggap rawan. 

Kapolres berharap, dengan patroli keamanan ini tetap menjaga situasi yang aman kondusif bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen.

(asm)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600