Kabupaten DharmasrayaPolriReligi

Kapolres Dharmasraya Serahkan Sapi Kurban ke Mushala Baitul Makmur Padang Duri

99
Dharmasraya, Mjnews.id – Menyambut Idul Adha 1443 H, Kapolres Dharmasraya melalui Kapolsek Pulau Punjung menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi ke Musholla Baitul Makmur, Jumat (8 Juli 2022).
Penyerahan hewan kurban 1 ekor sapi oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kapolsek AKP Zamrinaldi, S.H yang didampingi Kasubsi Penmas Sihumas beserta Anggota Polsek Pulau Punjung, dua hari sebelum melaksanakan Shalat Idul Adha 1443 H/2022 M yang jatuh pada hari Minggu 10 Juli 2022.
Penyerahan hewan kurban ini diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mushala Baitul Makmur Jorong Padang Duri, Kenagarian IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.
Saat penyerahan hewan qurban tersebut juga hadir Wali Nagari Ampek Koto Pulau Punjung, Dapit Iskan.
Kapolres melalui Kapolsek dalam sambutannya menyampaikan inti dari berqurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, utamanya warga kurang mampu.
Kapolres melalui Kapolsek juga menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Adha pada tahun ini hewan qurban yang disumbangkan adalah merupakan salah satu bentuk sumbangsih Kapolres untuk  berbagi terhadap sesama masyarakat yang tidak mampu.
Hal ini sesuai tema “qurban menanamkan nilai-nilai  pengorbanan dan keikhlasan, pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi”. Sehingga tugas Polri ke depan dalam melayani masyarakat semakin dicintai dan bagi personel Polri dapat menumbuhkan rasa empati dan kepekaan sosial untuk berbagi.
Penyerahan hewan qurban ini mendapat sambutan yang positif dari Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung dan Ketua Pengurus Mushalla Baitul Makmur Padang Duri dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Dharmasraya, dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk tahun berikutnya.
(eko)
Exit mobile version