Kabupaten Agam

Hendri Chaidir Dilantik Sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan Agam

80
Bupati Agam, Andri Warman lantik Hendri Chaidir sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan, Selasa 21 September 2021.

AGAM, MJNews.ID – Bupati Agam, Andri Warman lantik Hendri Chaidir sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan, di aula kantor bupati setempat, Selasa 21 September 2021.
“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Agam serta masyarakat, mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Hendri Chaidir sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan,” katanya.
Pelantikan ini harus dijadikan sebagai momentum bagi perusahaan daerah itu untuk berbenah, baik secara internal maupun eksternal untuk mengembangkan usaha dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.
“Keberadaan PDAM Tirta Antokan ini, selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan keuntungan yang bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” katanya.
Kabupaten Agam memiliki banyak Sumber Daya Air yang dapat dimanfaatkan oleh PDAM.
Oleh sebab itu, Andri Warman menargetkan, nantinya di bawah kepemimpinan Hendri Chaidir, PDAM Tirta Antokan bisa menghasilkan atau memproduksi air minum dalam kemasan.
“Semoga produksi air minum dalam kemasan ini dapat segera terwujud,” katanya.
Turut hadir Wabup Irwan Fikri, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, jajaran Forkopimda, Asisten I Sekab Agam Rahman, sejumlah kepala OPD dan undangan lainnya.
(emg)
Exit mobile version