Kabupaten AgamTNI

Bupati Agam Ajak Sukseskan TMMN ke-112 di Nagari Lubuk Basung

82
Bupati Agam, Andri Warman, menghadiri rapat koordinasi dengan Kodim 0304 Agam, terkait pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Nagari (TMMN) ke-112 tahun 2021, Kamis 9 September 2021.

AGAM, MJNews.ID – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, hadiri rapat koordinasi dengan Kodim 03/04 Agam, terkait pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Nagari (TMMN) ke-112 tahun 2021, di Aula Kantor Bupati Agam, Kamis 9 September 2021.
Dandim 03/04 Agam, Letkol Arh, Yosip Brozti Dadi mengatakan, TMMN merupakan kegiatan lintas sektoral untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ada beberapa kegiatan yang dilakukan, yaitu kegiatan yang bersifat fisik dan non fisik,” katanya.
Pihaknya menjelaskan dan memberikan gambaran terkait rencana pelaksanaan kegiatan TMMN.
“Saat ini kami sedang melakukan pra TMMN, yang sudah dimulai sejak 3 Agustus – 14 September 2021, di Nagari Lubuk Basung. Direncanakan, TMMN akan dibuka secara resmi 15 September 2021 mendatang,” katanya.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memunculkan kembali semangat gotong royong dari masyarakat.
“Karena dengan gotong royong, maka pekerjaan yang sulit akan terasa mudah,” katanya.
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah banyak membantu Pemkab Agam dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
“Kita juga mengajak seluruh OPD yang ada di Kabupaten Agam dan BUMN/BUMD dan pihak terkait lainnya, agar dapat memberikan dukungannya, baik dalam bentuk moril maupun materil,” katanya.
Hal ini dilakukan agar TMMN ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik serta sesuai dengan apa yang telah direncanakan.
(emg)
Exit mobile version