Bank NagariKabupaten Agam

Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Siapkan Dana Rp 10 Miliar di Akhir Tahun

253
Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzi. (f/amc)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Jamin transaksi nasabah tidak terkendala pada momentum pergantian tahun baru, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung tetap beroperasi hingga 31 Desember 2022.

Selain beroperasi terbatas, Bank Nagari Lubuk Basung juga menyiapkan dana Rp10 miliar pada momentum pergantian tahun baru. Jumlah tersebut disiapkan untuk kebutuhan penarikan uang nasabah yang cenderung meningkat pada saat libur dan tahun baru.

Demikian Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzi. Pihaknya tetap beroperasi hingga 30 Desember. Sementara pada 31 Desember beroperasi secara terbatas.

“Hal ini sesuai dengan kebijakan yang dikeluarkan Bank Nagari Pusat dalam rangka memberi kenyamanan transaksi bagi nasabah,” ujarnya, Jumat (30/12/2022).

Pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) agar tidak terjadi kekosongan dan masalah teknis. “Mesin-mesin ATM juga standby dan diawasi oleh tim teknis sehingga jika ada gangguan cepat bisa diselesaikan,” ucap Shanty.

Shanty juga imbau para nasabah untuk selalu waspada dari segala bentuk penipuan saat menggunakan mesin ATM.

Ditambahkan Shanty, sebenarnya tak ada perubahan layanan di akhir tahun, Bank Nagari kembali beroperasi seperti biasa pada awal tahun baru atau pada 2 Januari 2023.

(amc/jef)

Opini

Alhamdulillah. Inilah hari baik, awal tahun, untuk menuliskan…

Exit mobile version