Kabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Agam jadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di SMPN 6 Lubuk Basung

141
×

Bupati Agam jadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di SMPN 6 Lubuk Basung

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam Jadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Di Smpn 6 Lubuk Basung
Bupati Agam, H Andri Warman jadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di SMPN 6 Lubuk Basung. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Agam, H Andri Warman jadi pembina upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di SMP Negeri 6 Lubuk Basung yang berlokasi di Nagari Garagahan, Senin (30/10/2023).

Upacara ini diikuti juga oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kominfo, Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan Dinas Dalduk KB PP PA, Camat Lubuk Basung, Sat Bimas Polres Agam, Babinsa Koramil 03/Lubuk Basung Kodim 0304/Agam, dan Satgas PPA Nagari Garagahan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Upacara bendera sekaligus peringatan Sumpah Pemuda ini menjadi wadah bagi kita untuk mengingat Kembali perjuangan pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa Indonesia.

“Kita sebagai pelajar harus bisa berkontribusi untuk negara ini. Banyak yang bisa dilakukan pelajar sebagai bentuk kontribusi untuk negara agar bisa lebih maju dan unggul”, ajak Bupati.

Dalam amanatnya, Bupati juga menghimbau serta berpesan agar pelajar khususnya siswa/I SMPN 6 Lubuk Basung agar giat dan rajin belajar, selalu menanam rasa kesetiakawanan dan saling menghormati sesama pelajar, gotong royong, menanamkan sifat Bhinneka Tunggal Ika, serta rasa persatuan dan kesatuan.

“Saya pesan, semua pelajar dapat menjaga persaudaraan dan pertemanan diantara sesama pelajar dan jangan suka melakukan Tindakan kekerasan sesama teman dan adik-adik kalian. Lakukan perbuatan yang bermanfaat untuk masa depan kalian yang lebih baik,” pesan Bupati dengan tegas.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT