Kabupaten DharmasrayaKabupaten SijunjungKota SawahluntoPolriTNI

Tiga Kapolres Hadiri Puncak Peringatan HUT TNI ke-77 di Makodim 0310 SSD

88
SIJUNJUNG, Mjnews.id – Peringatan serta syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 tahun digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD), diadakan secara meriah pada Sabtu (08/10/2022) halaman Makodim 0310/SSD di Muaro Sijunjung.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh tiga Kapolres di antaranya Kapolres Sawahlunto, AKBP Purwanto Hari Subekti, kemudian Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, dan Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah serta para undangan dan  Anggota Kodim 0310/SSD, anggota Persit Kartika Cabang 64 Kodim 0310/SSD, juga Forkopimda di tiga Klkabupaten tersebut.
Beberapa rangkaian kegiatan digelar dalam Peringatan Ulang Tahun TNI 77 tahun pada hari ini, di antaranya jalan santai kemudian kegiatan syukuran HUT TNI ke 77 tahun. Pada kesempatan itu, tiga Kapolres memberikan kue ulang tahun TNI ke-77 kepada Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Endik Hendra Sandi.
Pada kesempatan itu, Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sijunjung, Kapolres Sawahlunto, Kapolres Dharmasraya, Kajari, Ketua Pengadilan Agama dan Forkopimda yang telah hadir.
Peringatan HUT TNI ke-77 pada tahun ini dengan tema “TNI Adalah Kita”, yang mengandung makna bahwa TNI dengan masyarakat adalah satu kesatuan. “TNI adalah kita, kita adalah masyarakat, TNI berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat.”
Melalui momen puncak acara syukuran ini, marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinergitas.
“Terima kasih atas sinergitas yang terbangun dengan baik TNI-Polri serta pemerintah daerah, yang terus bergandeng tangan dan berbuat yang maksimal bagi Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto Dan Kabupaten Dharmasraya,” ucap Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Endik Hendra Sandi.
(eko)
Exit mobile version