Kabupaten SolokSumatera Barat

Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Ini Pesan Bupati Solok

251
×

Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Ini Pesan Bupati Solok

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok, Epyardi Asda bersama Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik
Bupati Solok, Epyardi Asda bersama Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo bertempat melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok di Ruang Rapat Lt. 2 Setda, Senin (11/9/2023).

Hadir Sekda Kab Solok, Medison, Asisten I Syahrial, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Pejabat yang dilantik Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 3 orang. Pejabat Administrator Eselon IIIa sebanyak 10 orang, Pejabat Administrator Eselon IIIb sebanyak 6 orang

Bupati H. Epyardi Asda mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan rutinitas sesuai dengan kebutuhan di Pemerintahan Kabupaten Solok.

Epyardi Asda mengucapkan selamat kepada yang dilantik, lakukan tugas dengan sebaik baiknya dan ingat bahwa saudara saudara mempunyai komitmen dan sumpah yang akan dilaksanakan.

“Saya berharap mudah mudahan pelantikan ini sudah sesuai dengan kapasitas dan integritas saudara saudara semua,” ujarnya Bupati.

Selanjutnya Epyardi Asda mengatakan penempatan seseorang sesuai dengan hobi dan bakat dalam bekerja dan jika tidak ada yang sesuai atas jabatannya, silahkan laporkan dan akan berdiskusi tentang dimana saudara akan ditempatkan.

Dikatakan Bupati, dengan pelantikan saudara saudara, mudah-mudahan visi misi Kabupaten Solok “Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Solok Terbaik di Sumatera Barat” dapat segera tercapai.

“Pesan Saya kepada yang sudah dilantik, kerjakan sesuatu dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600