Kabupaten SolokSumatera Barat

Lewat Adu Penalti, Kecamatan X Koto Akhirnya Juarai Bupati Solok Cup II

214
×

Lewat Adu Penalti, Kecamatan X Koto Akhirnya Juarai Bupati Solok Cup II

Sebarkan artikel ini
Kecamatan X Koto Juarai Bupati Solok Cup Ii
Kecamatan X Koto Juarai Bupati Solok Cup II. (f/pemkab solok)

Mjnews.id – Kecamatan X Koto Singkarak berhasil keluar sebagai Juara I Bupati Solok Cup II Tahun 2023 melalui babak penalti melawan Kecamatan Gunung Talang dengan skor 3-1, setelah sebelumnya pertandingan Final Bupati Solok Cup II sempat tertunda dengan hasil imbang 1-1 hari ini kembali digelar bertempat di GOR Batubatupang Koto Baru, Sabtu (23/12/2023).

Kedua kesebelasan menampilkan pertandingan yang sengit dengan penuh perjuangan meskipun diguyur hujan dan kondisi lapangan yang licin sehingga mendapatkan skor akhir 0-0 dan membuat pertandingan harus diakhiri dengan babak penalti.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dengan kemenangan tersebut sebagai Juara I Kecamatan X Koto Singkarak berhasil merebut piala bergilir yang sebelumnya dimiliki oleh Kecamatan Gunung Talang serta mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, sebagai Juara II Kecamatan Gunung Talang mendapatkan hadiah sebesar Rp7,5 juta dan Juara III Kecamatan Bukit Sundi mendapatkan hadiah sebesar Rp5 juta.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, mengucapkan rasa senangnya terhadap event Bupati Solok Cup ini karena dengan anggaran yang tidak terlalu banyak sudah bisa memberikan kebahagiaan dan hiburan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Solok.

“Insya Allah, tahun depan kita akan lanjutkan lagi bahkan akan ada pertandingan untuk tingkat SMP dan juga untuk Cabang Olahraga Bola Voli, karena menurut saya olahraga ini murah meriah dan disenangi oleh masyarakat Kabupaten Solok,” tutur Bupati Solok.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT