Kota PadangSumatera BaratWisata

Pemko Padang Jamu Penggiat Wisata Asal Swiss dan Jerman

217
×

Pemko Padang Jamu Penggiat Wisata Asal Swiss dan Jerman

Sebarkan artikel ini
Pemko Padang Jamu Wisatawan Asal Swiss dan Jerman
Pemko Padang Jamu Wisatawan Asal Swiss dan Jerman. (f/prokopim)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Padang menggelar jamuan makan malam bersama penggiat wisata minat khusus Nomadic Asal Swiss dan Jerman, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (21/6/2023).

Kedatangan penggiat wisata minat khusus Nomadic Asal Swiss dan Jerman itu diketahui dalam rangka melaksanakan Tour Keliling benua Eropa dan Australia menggunakan mobil yang disulap menjadi rumah berjalan atau Camper Van. Di Sumatera Barat mereka akan mengunjungi Kota Padang, Bukittinggi dan Kabupaten Pesisir Selatan.

Wali Kota Padang Hendri Septa yang hadir pada jamuan makan malam tersebut mengucapkan selamat datang kepada para penggiat wisatawan mancanegara tersebut di Kota Padang.

“Selamat datang di Kota Padang, semoga bapak ibu semua enjoy di Padang. Silahkan nikmati suasana dan keindahan Kota Padang ini. Kota Padang ini terkenal dengan kuliner dan keindahan alamnya,” ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, Kota Padang mempunyai hubungan kerjasama dengan beberapa kota di dunia, salah satunya Hildesheim di Jerman. Kerja sama antara Kota Padang dan Kota Hildesheim tersebut sudah berlangsung sejak 35 tahun silam tepatnya 1988.

“Kami berharap dengan kehadiran para wisatawan mancanegara ini dapat membantu promosikan wisata dan keindahan alam Kota Padang kepada dunia. Sehingga akan dapat minat wisatawan-wisatawan asing untuk datang ke Kota Padang,” pungkas Wako Hendri Septa.

Selain jamuan makan malam, dalam kesempatan tersebut Wako Hendri Septa melakukan Zoom Meeting dengan Mediator Kerjasama Sister City Kota Padang dengan Hildesheim Mimi Schulter, membahas kerjasama tentang bidang kesehatan.

(prokopim)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600