banner pemkab muba
HukumKota Payakumbuh

Puluhan Massa dari Ormas dan LSM Datangi Kejari Payakumbuh, Ada Apa?

107
×

Puluhan Massa dari Ormas dan LSM Datangi Kejari Payakumbuh, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Massa dari Ormas dan LSM Datangi Kajari Payakumbuh, Ada Apa?
Puluhan Massa dari Ormas dan LSM Datangi Kajari Payakumbuh. (f/yusra akbar)

Payakumbuh, Mjnews.id – Puluhan massa yang tergabung dari Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Kota Payakumbuh bersama Lembaga Kontrol dan Advokasi Elang Indonesia serta Forum Gerakan Mahasiswa Paliko (Payakumbuh-Lima Puluh Kota, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri kota Payakumbuh di Kelurahan Bulakan Balai Kandi Koto Nan Ampek, Senin (13/06/2022).
Koordinator Lapangan LSM yang disingkat dengan LKA ini, Mahwel sapaan akrabnya, kepada wartawan menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Payakumbuh dalam pengungkapan kasus dugaan korupsi APD Covid-19. Dia juga meminta agar kasus ini diusut setuntas-tuntasnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Pekat-IB, Ali Arham. Dia juga mendesak agar menetapkan tersangka berikutnya dan otak intelektualnya.
“Saya juga sangat yakin Kejaksaan Negeri Payakumbuh tidak ragu-ragu dan tidak terpengaruh terhadap intervensi mana pun dalam penanganan kasus dugaan korupsi dana Covid-19 di kota Payakumbuh ini,” ujar Ali Arham.
Bak setali tiga uang, Thalut Akbar salah satu dari Forum Gerakan Mahasiswa PALIKO juga tak kalah bersemangat menyampaikan orasi dukungan di depan Kejari Payakumbuh. Mereka juga yakin dan percaya Kejaksaan Negeri Payakumbuh akan memenuhi janjinya untuk sesegeranya mengusut tuntas kasus dugaan korupsi dana Covid-19 ini hingga tuntas.
(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600