banner pemkab muba
Kota SawahluntoPolriSumatera Barat

Senam Bersama Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Sawahlunto

185
×

Senam Bersama Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Senam Bersama Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Sawahlunto
Senam Bersama Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Sawahlunto. (f/humas)

MJNews.id – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Kota Sawahlunto mengadakan senam bersama di lapangan Mapolres kota Sawahlunto, Sabtu 24 Juni 3023.

Senam bersama ini selain diikuti oleh pejabat dan jajaran Polres Sawahlunto, juga diikuti oleh jajaran TNI dan sejumlah personel perangkat daerah terkait di Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto, AKBP. Purwanto Hari Subekti menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Sekda Ambun Kadri mengikuti giat senam bersama tersebut.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, senam bersama ini juga meningkatkan silahturrahim dan sinergi antara Polres dengan Forkopimda dan Pemko Sawahlunto,” kata Kapolres.

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Ambun Kadri yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga mengucapkan selamat dan sukses atas HUT Bhayangkara ke-77, sekaligus mendoakan semoga seluruh jajaran Polri agar senantiasa memperoleh kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Sawahlunto khususnya dan di Indonesia umumnya.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600