Kota SawahluntoSumatera Barat

Empat PNS Pemko Sawahlunto Ikuti Pornas Korpri XVI Jawa Tengah

179
×

Empat PNS Pemko Sawahlunto Ikuti Pornas Korpri XVI Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini
Empat Pns Pemko Sawahlunto Ikuti Pornas Korpri Xvi Jawa Tengah
Empat PNS Pemko Sawahlunto Ikuti Pornas Korpri XVI Jawa Tengah. (f/humas)

MJNews.id – Pemerintah Kota Sawahlunto mengirimkan empat orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menjadi utusan dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI XVI Tahun 2023. Mereka akan ikut berkompetisi di ajang PORNAS KORPRI tersebut setelah dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto pada Rabu, 12 Juli 2023.

Adapun empat orang kontingen Pornas KORPRI dari Sawahlunto tersebut yakni Hendra Cipta (Kepala Sekolah SD Negeri 25 Balai Batu Sandaran) di cabang tenis lapangan, Musalnif (guru SD Negeri 06 Kubang Tangah) di cabang tenis meja, Yofi Tilawati (staf Kelurahan Saringan) di cabang senam dan Ernalinda (guru SD Negeri 08 Silungkang Duo) di cabang tenis meja.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

PORNAS KORPRI XVI berlangsung dari 13 hingga 21 Juli di Semarang, Provinsi Jawa Tengah, dan diikuti 98 kontingen dari Pemerintah Daerah (Pemda Kabupaten/Kota/Provinsi), Kementerian dan Lembaga di seluruh Indonesia, dengan jumlah total peserta kurang lebih tujuh ribu orang.

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Ambun Kadri berpesan agar jaga nama baik Sawahlunto dan jangan lupa bantu promosikan pariwisata Warisan Tambang Batubara Ombilin Sawahlunto (WTBOS) yang sudah diakui UNESCO.

“Selamat bertanding, semoga menjadi yang terbaik, dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan,” kata Sekda.

Sekretaris Daerah Ambun Kadri juga menyampaikan KORPRI Sawahlunto juga telah menyerahkan bantuan untuk mendukung kontingen tersebut selama mengikuti Pornas.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT