KemenagKota Solok

Guru MDTA Kota Solok Lulus PDWK 100 Persen

96
Guru MDTA Kota Solok Lulus PDWK 100 Persen
Guru MDTA Kota Solok Lulus PDWK 100 Persen.

Kota Solok, MJNews.ID – Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) Guru MDTA Kota Solok usai, Kasubbag TU Balai Diklat Keagamaan Padang Khisfison, bersama Kasi PD Pontren Amril, menutup Kegiatan Pelatihan Manajemen Pembelajaran Madrasah Diniyah di Aula Abu Bakar Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Sabtu 21 Agustus 2021.
Khisfison berharap pelatihan yang diterima para peserta, khususnya yang berkaitan dengan Manajemen Pembelajaran Madrasah Diniyah akan dapat bermanfaat hendaknya, serta dapat berbagi ilmu yang di peroleh kepada guru yang lain agar dapat melibatkan guru lain dalam metode manajemen Madrasah Diniyah dalam suatu wadah.
Di akhir sambutan Kasubbag TU BDK mengumumkan peserta PDWK yang berjumlah 30 orang dinyatakan lulus 100 persen.
Amril yang mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Solok, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Balai Diklat Keagamaan yang telah memfasilitasi Pelatihan kepada guru MDTA juga ucapan maaf seandainya ada kekurangan dalam pelayanan selama Pelatihan berlangsung. Semoga Pelatihan ini bisa berlanjut hendaknya.
Acara di tutup dengan pembacaan doa oleh ustad Nofendri serta foto bersama-sama dengan panitia, widyaswara dan 30 orang peserta PDWK Pelatihan Manajemen Pembelajaran Madrasah Diniyah Kota Solok.
Kegiatan dihadiri seluruh peserta yang berjumlah 30 orang, serta seluruh panitia BDK Padang dan panitia Lokal Najamuddin Rima.
(***)
Exit mobile version